Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Alami Agar Rambut Tidak Mengembang dan Kering

Advertisement

Cara Alami Agar Rambu Tidak Mengembang dan Kering - Bagi wanita yang rambutnya tipis, memiliki rambut yang lebat dan mengambang merupakan impian yang terkadang sulit untuk dimiliki. Rambut mengembang terkadang memang menandakan bahwa rambut tersebut lebat dan sehat. Akan tetapi, ada pula wanita yang mempunyai rambut yang terlalu mengembang, sehingga rambutnya terlihat aneh, kaku dam kering seperti rambut singa.


Rambut yang terlampau mengembang dapat disebabkan karena keadaan rambut yang kering, sehingga tiap helainya tak dapat jatuh sempurna ke arah bawah. Penyebab masalah ini bisa saja karena kurangnya nutrisi, pemakaian shampo yang salah ataupun karena terlalu sering memakai produk penata rambut dengan suhu yang panas sehingga  mengakibatkan rambut mengembang dan megar justru terlihat tidak sehat dan berantakan. Masalah rambut ini sebenarnya dapat diatasi dengan cara yang mudah, yakni dengan memakai shampo yang lembut serta selalu menggunakan kondisioner yang memiliki kandungan vitamin E serta minyak alami yang bisa melembabkan rambut. Anda pun dapat memakai masker rambut untuk rambut yang kering ataupun masker buatan sendiri yang dibuat dari bahan minyak zaitun dan madu.

Untuk menghindari agar rambut jadi mengembang dan kering, Anda dapat mengurangi pemakaian produk hair styling yang sifatnya panas, misalnya seperti hair dryer, cantik keriting, atau catok lurus. Gunakanlah serum rambut sebelum menggunakan produk-produk itu. Akan lebih baik lagi bila Anda menghentikan kebiasaan mewarnai rambut ataupun meluruskan mengeriting rambut untuk sementara sampai masalah rambut mengembang dan kering bisa diatasi. Cara alami agar rambut tidak mengembang dan kering ini bisa Anda terapkan untuk mengatasi rambut yang mengembang dan berantakan. Selain murah, caraini juga lebih aman daripada menggunakan bahan perawatan rambut yang mengandung bahan kimia. Semoga bermanfaat, dan Anda mendapatkan rambut yang lurus secara alami.

Cara Alami Agar Rambut Tidak Mengembang dan Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim