Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Tips Alami Biar Cepat Gemuk Berisi

Advertisement

Tips Alami Biar Cepat Gemuk Berisi - Tubuh yang gemuk atau gendut dalah salah satu hal yang menjadi masalah bagi banyak orang, sehingga mereka melakukan diet untuk menurunkan berat badan agar lebih kurus. Namun begitu, mereka yang terlalu kurus tentu juga akan kurang percaya diri, sehingga ingin menggemukkan badan agar badannya lebih terlihat berisi dan tidak kerempeng. Nah, jika Anda adalah orang yang termasuk kurus, dan ingin memiliki tubuh yang gemuk dan berisi, Anda bisa mencoba Tips Alami Biar Cepat Gemuk berikut ini.



Makan Sup daging
Cobalah mengonsumsi sup daging setidaknya 2 kali dalam satu minggu. Pastikanlah daging yang Anda pilih tak mengandung lemak. Daging memiliki banyak kandungan vitamin, protein dan mineral yang diperlukan tubuh untuk dapat meningkatkan berat badan Anda.

Olahraga
Olahraga tidak hanya baik dilakukan oleh mereka yang ingin kurus, namun mereka yang ingin dapat meningkatkan berat badannya  juga perlu olahraga biar cepat gemuk berisi. Jadi, janganlah malas olehraga seperti lari atau setidaknya joging selama minimal 30 menit dalam sehari.

Konsumsi Jus buah
Mengonsumsi jus buah merupakan salah satu tips alami agar cepat gemuk dengan cepat. Hal itu karena jus buah banyak mengandung antioksidan serta vitamin yang dapat memasok nutrisi di dalam tubuh. Jus buah dapat dikonsumsi lima 5 dalam seminggu.

Jangan menjadi vegetarian
Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa tubuh seorang vegetarian cenderung lebih ramping ketimbang pemakan daging. Oleh karena itu, janganlah menjadi vegetarian bila memang Anda ingin cepat gemuk.

Konsumsi Salad
Meskipun Anda bukan seorang vegetarian, perbanyaklah mengonsumsi sayuran sebagai sumber asupan mineral, vitamin dan antioksidan. Demi detoksifikasi tubuh, nikmatilah salad sayuran ataupun buah setidaknya sekali dalam seminggu.

Demikianlah tips alami biar cepat gemuk dan berisi yang bisa Anda terapkan. Sebagai tambahannya, Anda  bisa mencoba menjadikan biji-bijian atau kacang-kacangan sebagai camilan sehat untuk menggemukkan badan secara alami.

Tips Alami Biar Cepat Gemuk Berisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim