Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Alami Agar Cepat Hamil

Advertisement

Cara Alami Agar Cepat Hamil - Hamil dan memiliki momongan adalah hal yang tentu diinginkan oleh setiap wanita yang sudah menikah. Namun terkadang yan dinantikan tak kunjung tiba. Namun Anda jangan lantas putus asa. Anda dapat meningkatkan kesuburan serta peluang untuk hamil dengan sejumlah cara alami agar cepat hamil. Menurut ahli, membangun pola makan sehat serta berat badan ideal merupakan langkah pertama bagi wanita yang ingin hamil. National Infertility Association di Amerika Serikat, menyatakan kalau 30 % masalah tidaksuburnya wanita terjadi lantaran kelebihan ataupun kekurangan berat badan, oleh karena itu, Anda perlu memperbaiki pola makan serta mendapat berat badan ideal. Untuk itu, Anda bisa mencoba tips agar cepat hamil berikut ini.



  1. Kurangilah asupan makanan dengan kandungan lemak trans serta lemak jenuh, seperti junk food, gorengan dan lainnya. Tubuh tetaplah harus mendapatkan asupan lemak, pilihlah lemak tidak jenuh yang sehat seperti buah alpukat ataupun minyak zaitun.
  2. Kurangilah asupan protein hewani serta tambahkanlah asupan makanan berprotein nabati.
  3. Masukkanlah lebih banyak asupan serat ke dalam menu diet Anda, diantaranya seperti biji-bijian, buah segar dan sayuran.
  4. Masukkanlah lebih banyak makanan bagi vegetarian, diantaranya seperti tahu, biji-bijian, tempe, sayur serta kacang-kacangan.
  5. Janganlah takut untuk mengonsumsi susu dengan lemak. Dalam sebuah penelitian di Universitas Harvard ditemukan kalau wanita yang meminum susu rendah lemak dua porsi di dalam sehari ternyata 85 % lebih tak subur serta sering mengalami pelepasan sel telur atau gangguan ovulasi.
  6. Anda dapat mengkonsumsi multivitamin untuk wanita, konsultasikanlah lebih dulu dengan dokter.
Selain menerapkan cara alami agar cepat hamil di atas, yang juga tak kalah penting yaitu peran dari suami. Suami pun harus mempunyai berat badan yang sehat serta mengkonsumsi makanan yang seimbang. Kegemukan bisa mempengaruhi kesuburan pria. Berat badan yang berlebih pun akan berpengaruh terhadap 40 % masalah ketidaksuburan seorang pria.

Cara Alami Agar Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim