Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang

Advertisement

Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang - Bagi wanita, rambut merupakan mahkota yang harus tampak indah. Oleh karena itu, beragam cara dilakukan untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. Sebagian besar wanita tentu memiliki rambut yang panjang dan lebat. Nah, jika Anda termasuk orang yang ingin memiliki rambut yang panjang dan lebat dengan cara alami yang tentunya menyehatkan, Anda bisa mencoba beberapa tips cara alami agar rambut cepat panjang berikut ini.



1. Rajin menyisir rambut
Sisir rambut Anda paling tidak 50 kali dalam satuhari. Menyisir rambut bisa membuat kulit kepala menjadi terangsang untuk menumbuhkan folikel rambut baru, sehingga akan mempercapat pertumbuhan rambut. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyisir rambut lebih sering.

2. Minyaki rambut
Anda juga perlu meminyaki rambut paling tidak satu kali dalam seminggu. Minyakilah rambut dengan merata di malam hari kemudian bilas pada keesokan paginya. Meminyaki rambut bisa memberi nutrisi dasar terhadap rambut.

3. Mengikat rambut ketika tidur
Mengepang atau mengikat rambut sebelum tidur bisa menjaga kesehatan rambut. Hal karena cara ini dimaksudkan supaya rambut tak rusak lantaran adanya gesekan rambut dengan bantal.

4. Konsumsilah vitamin E
Makanan dengan banyak kandungan Vitamin E sangatlah penting bagi pertumbuhan rambut. Vitamin E bisa dijumpai dalam sejumlah makanan, diantaranya seperti kacang almond.

5. Jangan menggunakan air hangat untuk mencuci rambut
Hindarilah keramas dengan menggunakan air hangat sebab bisa merusak rambut. Air hangat akan membuka pori-pori kulit kepala dan selanjutnyaakan mengakibatkan rambut rontok.

6. Cuci rambut dengan teratur
Mencuci rambut atau keramas sama pentingnya dengan meminyaki rambut. Menjaga agar rambut tetap bersih akan membuat rambut jadi tumbuh lebih cepat. Cucilah rambut dengan shampo ringan setidaknya tiga kali dalam seminggu.

Jika ada cara alami yang lebih murah dan aman, mengapa harus menggunakan cara yang mahal dan berbahaya? tidak hanya agar rambut cepat panjang, Anda bahkan juga bisa meluruskan rambut dengan cara alami.

Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim