Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Advertisement

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen - Bulu ketiak adalah rambut halus yang ada di bawah ketiak. Setiap orang dewasa tentu memilikinya, baik pria maupun wanita. Bulu ketiak ini biasanya bersifat halus serta berbeda dengan bulu tubuh yang lain. Bulu ketiak biasanya akan mulai tumbuh saat seseorang sudah mulai menginjak masa remaja.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Semua orang di dunia ini yang telah masuk ke dalam masa pubertas, pasti mempunyai bulu rambut yang tumbuh di ketiaknya. Oleh karena itu, hal ini merupakan hal yang wajar-wajar saja. Tumbuhnya bulu ketiak dapat disebabkan oleh bermacam faktor, baik itu karena faktor genetik atupun faktor-faktor yang lain. Namun begitu, bulu ketiak bagi kebanyakan orang, terutama wanita tentu akan terasa menggangu dengan adanya rambut ini. Tidak jarang bermacam cara dilakukan untuk dapat menghilangkannya. Nah, berikut ini ada 2 cara alami dan modern dalam menghilangkan bulu ketiak yang dapat Anda coba.

Pertama, sebelum membahas cara alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak, ada baiknya kita melirik cara yang lebih modern dan professional yang benar - benar dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Salah satunya adalah dengan cara melakukan treatment yang menggunakan metode penyinaran canggih seperti yang digunakan oleh outlet kecantikan ZAP.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dengan metode penyinaran

Cara Modern Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Menggunakan Metode Penyinaran

Untuk merontokkan bulu ketiak menggunakan metode penyinaran modern, anda tidak bisa melakukannya sendiri. Oleh karena itu perlu bantuan tenaga terapis yang kompeten di bidang ini. Untuk itu anda bisa datang ke tempat yang memang ahli dalam bidang Permanent Hair Removal Treatment seperti ZAP. ZAP adalah outlet kecantikan yang menyediakan treatment menghilangkan bulu di tubuh termasuk bulu ketiak secara permanen dengan metode penyinaran modern yang telah berstandar internasional.

Selain dapat merontokkan bulu ketiak sampai akarnya hingga tidak tumbuh kembali. Treatment ZAP juga mampu membantu mencerahkan warna kulit ketiak, karena sebagian dari energi cahaya yang disinarkan ke arah bulu, akan diserap oleh pigmen di permukaan kulit. Hal ini mampu memudarkan / mengurangi pigmen kulit sehingga kulit ketiak terlihat lebih cerah. Info lengkap mengenai perawatan ini dapat anda lihat di www.zap.co.id.

Cara kedua yaitu dengan cara alami atau tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang mana pembahasannya dilakukan dengan cara sebagai berikut.

Siapkan bahan alami yang dibutuhkan, seperti :
  • Merica
  • Minyak kelapa
  • Kapur barus
Cara alami menghilangkan bulu ketiak secara permanen :
  1. Ambillah 30 butir merica serta 3 butir kapur barus lalu tumbuk hingga halus, selanjutnya campurkanlah dengan dua sdm minyak kelapa kemudian campur hingga rata.
  2. Bersihkanlah ketiak anda dengan menggunakan air dingin lalu keringkanlah menggunakan handuk. Oleskanlah ramuan yang telah Anda buat tadi secara merata di ketiak. Untuk mendapatkan hasil yang permanen, lakukanlah pengolesan ramuan ini secara rutin dua kali seminggu hingga bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.
Mudah dan sederhana bukan? semoga dengan cara alami menghilangkan bulu ketiak secara permanen di atas, Anda bisa mendapatkan ketiak yang bersih dari bulu rambut, sehingga akan menambah kepercayaan diri Anda.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim