Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Alami Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung

Advertisement

Cara Alami Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung - Bagi sejumlah orang, memiliki hidung yang mancung adalah sebuah idaman. Nmaun jika Anda memilki  hidung yang pesek, tidak perlu berkecil hati, karena ada beberapa cara atau tekhnik make up yang akan membuat hidung Anda terlihat lebih mancung. Berikut adalah cara alami agar hidung terlihat lebih mancung yang bisa Anda coba.


Contouring
Teknik ini akan memberikan ilusidi tulang pipi serta tulang hidung supaya tampak lebih mengecil. Manfaatkan dua warna foundation serta bedak. Warna gelap alih-alih dijadikan penegas sehingga akan memberi ilusi tulang yang menonjol. Warna terang sebagai highlightnya. Terdapat satu warna lagi yang biasa dipakai sebagai blend countouring, yang dapat dipilih warna di tengah-tengah supaya membuat kontur hidung menjadi lebih natural serta tidak terlihat kaku.


Gunakan Face Paper
Janganlah lupa menggunakan face paper untuk mengurangi kadar minyak di area T. Minyak pun bisa membuat wajah Anda jadi terlihat lebih bersinar serta lebih lebar. Meski sebenarnya hidung sudah ramping, adanya minyak akan mengganggu penampilan sebab sekaligus jadi sorotan di area wajah.


Fokuskanlah Pada Mata
Jangan membiarkan mata Anda tampak kosong. Pulaskanlah eyeshadow yang akan membantu dalam mengalihkan perhatian mata terhadap eyeshadow. Carilah warna-warna yang bisa menutupi lingkaran hitam di sekitar mata. Pakailah kuas blending untuk menyatukan sejumlah warna eyeshadow hingga membuat mata tampak alami. Gunakanlah eyeliner serta maskara untuk membuat mata Anda jadi lebih dramatis.

Nah, meskipun tidak benar-benar membuat hidung Anda jadi mancung, cara alami agar hidung terlihat lebih mancung di atas akan membuat hidung Anda tampak lebih mancung. Di samping itu, sebenarnya terkadang seseorang jika memiliki hidung pesek justru tampak lebih manis.

Cara Alami Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim