Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Advertisement

Cara Alami Memutihkan Wajah - Kebanyakan orang, terutama wanita tentu ingin memiliki wajah yang putih bersih dan berseri. Untuk mendapatkannya, saat ini sudah banyak produk kecantikan yang siap pakai. Mulai dari yang mahal, hingga yang murah, mulai dari yang produk lokal, hingga produk impor. Akan tetapi, produk-produk pemutih wajah tersebut tak semuanya aman, karena sudah banyak kasus bahwa kosmetik malah justru merusak wajah, karena memang kosmetik tersebut mengandung bahan yang berbahaya. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan bahan-bahan alami yang ternyata juga bisa memutihkan kulit wajah. Yang tentunya lebih aman untuk digunakan. Berikut adalah cara alami memutihkan wajah dengan cepat menggunakan beberapa resep campuran bahan alami yang bisa Anda coba.




1. Jus lemon, kunyit dan mentimun
Campurkanlah tiga bahan tersebut untuk diaplikasikan ke kulit wajah. Biarkanlah selama satu setengah jam, lalu bilaslah dengan air hangat. Agar mendapat hasil yang maksimal, gunakanlah masker alami ini satu minggu sekali. Perlu diingat, janganlah menggunakan masker ini pada kulit yang terluka. Karena lemon mempunyai sifat asam dan dapat membuat iritasi jadi makin parah.

2. Bubuk sandalwood, jus mentimun, jus lemon dan jus tomat
Sama seperti dengan resep yang pertama, campurkanlah semua bahan kemudian aplikasikanlah ke kulit wajah. Biarkanlah selama 15 menit hingga masker alami ini mengering. Setelahnya, bilaslah menggunakan air hangat. Tomat sendiri memang telah terkenal baik untuk mencerahkan kulit baik dari luar ataupun dalam. Sehingga, selain memakainya menjadi masker, jangan malas juga untuk mengonsumsinya.

3. Almond, putih telur, dan jus lemon
Cara alami memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan masker alami yang terbuay dari dari almond, jus lemon dan putih telur, masker ini lebih kental dari masker sebelumnya, aplikasikanlah maskernya pada kulitwajah lalu biarkan selama sekitar 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Sebaiknya rendamlah almond selama satu malam sebelum diolah jadi masker alami bersama dengan bahan lainnya.

4. Madu, susu, minyak almond dan lemon
Campurkanlah 1 sendok makan jus lemon dicampur dengan susu bubuk dna madu. Jangan lupa juga untuk mencampurkan setengah sendok teh minyak almond. Oleskanlah masker ini ke kulit. Biarkanlah selama 10 menit lalu bilas dengan air yang suam-suam kuku. Madu memiliki sifat yang mampu melembutkan kulit dari luar maupun dalam. Sehingga, selain memakaianya menjadi masker. Madu juga patut untuk Anda konsumsi untuk mendapatkan kulit yang halus.

5. Pisang, madu, jus jeruk, dan bubuk kacang hijau
Haluskanlah buah pisang dan tambahkanlah 2 sendok makan jus jeruk dan beberapa tetes madu. Campurlah dengan 5 sendok makan bubuk kacang hijau. Aplikasikan ke wajah dan diamkanlah selama sekitar 10 menit kemudian baru dibilas. Untuk masker yang ini, Anda bisa menggunakannya tiap hari.

Cukup banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara alami memutihkan wajah dengan cepat?, meskipun mungkin pada Anda akan merasa bahwa resep ini rumit dan ribet. Namun Anda akan mulai senang menggunakan resep kecantikan alami ini jika sudah merasakn manfaatnya, apalagi, biayanya tentu lebih murah. Dan yang lebih penting, aman untuk digunakan.

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim