Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Tips Merawat Wajah

Advertisement

Tips Merawat Wajah -Perawatan adalah hal yang lazim dilakukan oleh setiap wanita untuk tampil cantik menarik. Baik itu perawatan rambutt, tubuh, dan juga wajah. Untuk perawatan wajah, mungkin yang menjadi perhatian utama, karena wajah adalah yang menjadi penentu utama dalam penampilan Anda. Anda harus merawt wajah Anda dengan baik untuk mencegah masalah-masalah seperti jerawat, komedo, flek hitam, wajah kuasam, dan lain-lain. Nah, berikut adalah beberapa tips merawat wajah yang perlu untuk Anda terapkan.


  1. JIka Anda memerlukan serum, pilihlah formula hyaluronic acid (HA) demi mengurangi adanya garis halus pada wajah serta menjaga kulit wajah agar tetap kencang, retinol jadi kandungan yang ampuh. Sedankang untuk mneghilangkan bintik hitam, cobalah menggunakan serum yang megandung kedelai (soy).
  2. Pori-pori yang terlihat besar muncul lantaran disebabkan oleh kulit mati yang tersumbat dan adanya minyak. Cara cepat dan ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan memakai pembersih yang memiliki kandungan 5 serta 1 % salicylic acid.
  3. Tips merawat wajah yang selanjutnya adalah, bila kulit wajah Anda terlihat berminyak, pakailah sejlah produk seperti Pelembab dengan spf, yang mana Spf jadi kunci sebab sinar matahari bisa menstimulasi produksi minyak kulit. Yang kedua, adalah Foundation bubuk, dimana foundation bubuk akan membantu dalam menyempurnakan riasan Anda. Jika Anda terbiasa memakai liquid foundation, maka taburkanlah sedikit bedak di permukaan kulit Anda. Yang ketiha, pakailah kertas minyak. Pakailah kertas berbahan plastik yang bisa menyerap minyak serta bisa dipakai tanpa merusak riasan Anda.
  4. Pastikanlah Anda menggunakan concealer yang gampang membaur. Pilihlah warna yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Sebab warna yang terlalu terang dapat mengundang perhatian pada sekitar mata Anda.
  5. Biasanya, Bintik-bintik hitam akan mulai muncul dengan seiring bertambahnya usia. Cara menyamarkan bintik hitam ini adalah, jika kondisi masalah ringan, gunakanlah krim yang mengandung retinol tinggi. Sementara jika kondisi masalah serius, maka konsultasikanlah dengan dokter spesialis ahli kulit untuk mendapatkankan rekomendasi krim yang tepat untuk Anda.
Demikianlah tips merawat wajah yang semoga bermanfaat untuk Anda. Cantik adalah hak setiap wanita. Tidak harus mahal untuk mendapatkan wajah yang cantik. Dengan perawatan yang tepat dan rutin, Anda akan memperoleh kulit wajah yang cantik alami tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Tips Merawat Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim