Tips Cara Seputar Hidup Sehat Secara Alami dan Perawatan Tubuh Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Stroke Dengan Buah-Buahan

Advertisement

Cara mengobati penyakit stroke dengan buah-buahan - Sudah banyak sekali penyakit yang timbul atau yang muncul di zaman sekarang ini dan penyakit tersebut rata-rata penyakit yang berat seperti halnya gagal jantung dan stroke dan lain sebagainya. Ini karena kebanyakan dari pola makan kita yang salah dari pola makan yang sehat. Dari jarang olah raga banyak konsumsi makanan yang mengandung lemak jenug yang tinggi dan banyak merokok dan kopi. Dan juga bisa di timbulkan karena banyak pikiran yang telah mengganggu pikiran anda. Namun kami ingin mencoba berbagi dengan anda bagaimana cara untuk bisa mengobati penyakit stroke ini. NAmun ini hanya untuk alternatif saja. Dan jika perlu dokter anda harus ke dokter karena dokter lebih tau akan penyakit ini. Oke coba anda lihat di bawah ini ada beberapa macam buah-buahan yang bisa di jadikan alternatif untuk bisa di jadikan untuk mengobati penyakit stroke anda:

Cara Mengobati Penyakit Stroke dengan Buah-Buahan

1. Tomat
Banyak orang yang telah mengonsumsi buah tomat hanya untuk dapat membuat makanan untuk lebih nikmat. Akan tetapi ternyata kandungan yang di miliki tomat tersebut punya banyak khasiat. Menurut hasil riset telah menunjukkan akan bahwa kandungan lycopene, zat yang berwarna merah dalam kandungan tomat, dapat di gunakan untuk menurunkan resiko stroke untuk pria dewasa.

2. Citrus
Memakan buah jeruk, atau bisa sejenisnya, selalu akan mencitrakan kehidupan yang lebih sehat. Akan Tetapi, rupanya tidak hanya seperti itu. menurut hasil dari sebuah penelitian yang telah dilansir dalam jurnal Stroke telah menyimpulkan akan bahwa buah citrus, menurunkan sampai  19 persen resiko untuk penyakit stroke iskemik, yang telah diakibatkan oleh akan tersumbatnya pembuluh darah ke otak anda.



3. Kedelai
Nah untuk kedelai rupanya juga bisa untuk mengobati penyakit stroke. Namun kedelai sudah di jadikan susu kedelai dan anda minum susu tersebut dengan cara rutin.,

4. Noni
Buah Noni telah terkenal karena akan kemampuannya untuk menjaga tekanan darah untuk tetap stabil. Oleh karena itu Noni juice juga sering untuk dimanfaatkan untuk menurunkan tekanan darah pada penderita darah tinggi, dan juga akan berakibat untuk bisa mengobati penyakit stroke.

5. Apel
Nah apel juga bisa untuk mengobati penyakit stroke, caranya anda konsumsi buah apel untuk tiap harinya dan pilih yang berwarna hijau.

6. Pisang
Inilah salah satu alasan kenapa Anda perlu memasukkan buah pisang ke dalam menu makan siang Anda: Pisang telah kaya akan kandungan kalium. Dan ini bisa untuk mengobati penyakit stroke anda.

7. Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan juga bisa untuk mengobati penyakit stroke anda

Cara mengobati penyakit stroke dengan buah-buahan
Nah buah-buahan di atas kami rekomendasikan untuk anda yang sedang menderita penyakit stroke, karena ini semua menurut dari riset yang telah di lakukan oleh ahlinya. Nah sekian dulu darikami untuk ulasan kali ini, Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Dengan Buah-Buahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ani

4 komentar: